Jumat, 21 Agustus 2009

kemerdekaan dengan hororr



Tanggal 17 Agustus kemaren gue diajak temen gue si Yuliana Bastini, sekutu gue, untuk menonton film ini. oke. pertama kali melihat poster filmnya yang ada di pikiran gue langsung satu. 'ini adalah film horor' dan gue berpikir mungkin ceritanya mirip-mirip ama The Orphanage yang lumayan bikin gue shock juga nontonnya. atau enggak The Omen atau film-film seperti itu.
Dan menontonlah gue dengan semangat. mengejar2 jam 3 untuk menonton nie film. yup sangat semangat dan masuklah ke studio dan dimulailah ceritanya. and the story begin...
JDEEEENNNGGGG!!!! ini film kocak parah..'kocak' sori enggak pake tanda kutip. awal film aja gue udah pengen nutup mata dan yang ada di otak gue gue udah yakin ini film pasti film-film setan gitu kaya The Omen dan sejenisnya. udah yakin banget sampe sekitar 75% film berjalan dan ternyata..ABSOLUTELY WRONG!!
dan jujur aja ini film bener-bener ngebuat gue pas mau di tengah ampe terakhir film pengen keluar  dari studio. udahan. enggak kuat gue nontonnya. .
banyak jempol gue acungin buat nie film. enggak rugi gue nonton 25 ribu karena filmnya benar-benar memuaskan. sangat memuaskan. 
menurut poling gue ini film thriller yang paling keren di antara film-film thriller lainnya. paling mantebb! biasanya film thriller itu kan alur ceritanya kadang enggak nyambung. dan susah-susah gampang membuat film thriller menurut gue, karena buat membangun ketegangan biar klimaks itu sulit. kadang berlebihan kadang standar kadang bosen. tapi ni film emang dari awal ampe akhir tegang terus tapi pas porsinya. bisa ngebuat penonton enggak betah di kursi saking terlalu tegang. hebat. gue salut benar dengan ini film. so..bagi yang suka dengan film thriller..mesti wajib nonton nie film. keren. so enjoy this movie.. :)

Tidak ada komentar: