Minggu, 02 Agustus 2009


the most thing i want now..ada 8 hal yang gue inginkan dan mungkin enggak sih terwujud?ow! really like it!
pertama dari kiri atas ke kanan yah..
first gue pengen sepeda.entah kenapa.mungkin karena sepeda gue udah enggak ada dan gue kangen merasakan naik sepeda pagi-pagi keliling kompleks..hehehe..
kedua my own apartment..dan itu adalah ruangan apartemen yang cozzy banget ciinnn hahaha..gue enggak tahu dimana tuh apartment..but i guess itu di amerika sana. indonesia..please buat apartemen kaya gini..hehe
third go to africa..impian gue untuk bersafari langsung ke kehidupan sebenarnya.dulu gue mengkhayal menjadi dokter hewan dan dipindah tugaskan ke afrika..hahahaha..dokter hewan salah satu impian gue dulu selain psikologi dan desainer.
keempat gue pengen menonton opera Rama Shinta di Candi Prambanan itu loh.yang diadakan cuma saat bulan purnama.i think it's soo full of mystique and cool..pengen..
kelima alice in wonderland movie at 2010..love you Jhonny Depp
sixth LIKE!!!!!
seventh as long as i live..gue bener-bener jatuh cinta mati ama ni mobil..
delapan dan terakhir but masih banyak the most the most lainnya.. The Strain, novel karangan Guillermo Del Toro, sutradara yang membuat Pan's Labyrinth, mengeluarkan novel berjudul ini dan berupa novel trilogi..GREAT!

Tidak ada komentar: