Selasa, 22 Januari 2019

30 Days of Challenge _ Introduce Myself

It's been a while huh? 
Selamat datang di tahun 2019 yang masih penuh misteri dan misery. dan tetiba saya ingin banget memulai kembali passion yang sudah lama hilang. Menulis. 

Tadinya kepikiran untuk menulis lagi di diary atau jurnal dan sejenisnya. Hanya kalau menuliskan sesuatu yang personal agak berbahaya hahaha.. takut kebaca sama suami atau sama anak sendiri wkwk.. 
Tapi di sini pun sama ya haha malah lebih parah sepertinya karena semua orang bisa baca :) 

So..kemarin saya browsing Pinterest. dan muncul lah di timeline mengenai 30 Days of Challenge yang menantang untuk menulis selama 30 hari mengenai segala hal dari mulai introduce yourself, what's your hobby, where do you feels like home, or etc etc. Dan saya berminat banget untuk mencoba menulis lagi dengan tema yang sudah ditentukan. Semoga sih dapat terselesaikan selama 30 hari.

Kalau ingat jaman sekolah dulu, gue termasuk yang rajin menulis di diary. Bahkan sampai sekarang masih ada diary nya hahaha agak bahaya sih takut kebaca orang terutama suami tapi yaa namanya juga jaman dahulu kala. kadang suka dibaca lagi dan ketawa-ketawa sendiri kenapa dulu begitu amat gue wkwkwk

And let's start 30 Days of Challenge


First_ Introduce Myself

kemarin sempat berselancar di Twitter, dan menemukan sebuah thread. Kalau kamu berada di suatu tempat dan bertemu dengan orang baru, teman mu memperkenalkan kamu ke orang itu, apa yang akan kamu perkenalkan mengenai dirimu? Gue tertarik baca balasan thread orang-orang, kebanyakan balasan ngaco sih haha dan gue jadi ikutan mikir kira-kira gue akan ngomong apa ya. Selama ini gue hanya memperkenalkan diri dengan 'Hai salam kenal. Saya Winda.' titik. period. tidak ada basa basi sebelum kita duduk ngobrol ngalor ngidul.

Dan dimana lagi biasanya gue memperkenalkan diri? di curriculum vitae, untuk pekerjaan, saat interview hahaha

Oke jadi gue akan memperkenalkan diri. Nama gue Winda Surikirana. sekarang umur jalan 31 tahun. kelahiran 1988. tanggal 29 Maret. 

I'm taken. with marriage book. hahaha. I'm already married. i have a daughter, 5yo. 

Gue bekerja sebagai Ibu Rumah tangga, penjual dan freelancer. multi tasking huh? yeah sampai kepala bisa meledak kapan saja. dan badan sudah tyidak syanggup kalau lagi mengejar dateline yang harus begadang-begadang. 

So apa yang menarik dari kehidupan gue? i'm just a simple person. hal besar yang muncul dalam kehidupan gue adalah menikah dan punya anak. karena dari dulu tidak pernah ada bayangan apapun mengenai 2 hal ini. yang ada dalam bayangan gue hanya apa yang ingin gue lakukan setelah lulus kuliah yaitu menjadi pebisnis/freelancer dengan pekerjaan yang fleksibel. dan tiba-tiba gue dihadapkan dengan menikah dan sebulan menikah langsung hamil dan 9 bulan kemudian punya anak, hidup gue langsung berasa terbolak balik, seakan hal-hal yang belum tercapai langsung runtuh, makanya gw mengalami baby blues tapi pada saat hamil bukan setelah melahirkan. 

i'm just a simple minded person. not-so ambitious. thick headed (a little), tidak peka terhadap lingkungan sekitar, pendengar yang baik tapi bukan pemberi nasihat yang baik, pelupa segala hal, dan makin parah setelah punya anak, agak sering melanggar aturan apapun, tidak suka diatur apabila aturan itu ganggu kehidupan gue yang tenang dan damai ini, lebih suka sendiri kalau mengerjakan sesuatu, tapi kalau disuruh bergabung di tim gue termasuk yang netral tergantung sikon bisa aktif/pasif. paling suka dengan cowok yang bisa membuat gue ketawa sampai nangis (salah satunya suami kuu), benci banget sama kupu-kupu, dan sekarang makin bertambah benci nya tapi tetep nomor 1 serangga terbang satu itu, yang kata orang-orang bagus, indah, you named it, karena bagi gue mengerikan. 

jadi mungkin hanya segitu perkenalan mengenai diri saya sendiri. do not ask about my goal untuk tahun ini, karena goal gue tahun ini adalah ngajak anak nya kenalan dengan alam, perbanyak ibadah puasa dan sholat sunnah dan lunasin utang hahaha

So until tomorrow kita lanjut dengan tema yang lain :)

Tidak ada komentar: