Senin, 07 April 2008

Cried it loud!!

HP gue ilang..nasib. masalahnya itu HP bokap tersayang gue. klo itu HP gue sieh palingan gue enggak bakal dibeliin HP lagi..hiks..KEMBALIIN HP GUE!!
temen gue juga ikutan hilang. sehati kita. sehati gabut nya maksud..
entah kenapa makin ke sini makin enggak bener nie gue..kayanya otak gue cuma jalan dengan satu kaki. kaya setan di jepang itu loh, yang bentuknya kaya payung trus mata ma kakinya ada satu..lucu..hehehehe
kemaren2 gue ketagihan nonton One Missed Call 1 ma 2 versi Jepang.. ampe lama ngembaliin ke Odiva, rental vcd tuh..dan mereka ngerampok gue 48000 rupiah. eh bukan ngerampok gue sih, ngerampok emak gue. kacrut!
pengen nada deringnya!! seru tuh..misalnya gue lupa tengah malem HP gue bunyi nada deringnya gituan taunya emang bener ada keanehan gitu..huahuahua..mampus ja gue..
eh baru gabung di online activist greenpeace tadi. belum jadi donation. bisnya mesti pake kartu kredit. pake pny bokap ato nyokap x ya..tau d.
anjrit tugas bejibun menunggu nie! enggak gue tunda-tunda tapi emang kebanyakan gue jadi kelimpungan. DKV ku tercinta, i love u so muuuuuch...saking so muuuch nya gue bela-belain melupakan rasa sakit yang menyerang..anggap enggak ada.

sejak kapan gue jadi mudeng gini? gue lagi pake rok nie! penting y?
penting dunk! secara kalo jalan2 gini gue jarang pake rok. hidup jeans!! hahahaha...rok yang keberapa gitu..bodo ah..

eh gue cabut cong..mu kuliah..dosen menunggu ku..

Tidak ada komentar: