Rabu, 07 Mei 2008

i've got a big headache...

Ada bom atom di otak gue..bentar lagi meledak..God must be crazy, jadi judul film gini..
baru pulang dan ceritanya nie mu nyari data buat company profile..ciee company profile.serasa kaya udah kerja kedengarannya. wanna be deh. amin.. yeah company profile buat interior company dan gue ngambil company IKEA. shit asdos ku yang manis menyuruh untuk mencari data yang banyak dan CP nya kalau bisa sieh unik juga seperti yang buatnya. bukan unik kali, aneh lebih tepatnya.
oke..intinya gue mesti nyari data sebanyak-banyaknya. ampe jereng otak gue, gue jabanin..
kemaren gue ngeribetin temen gue. ceritanya nie mu nyulik adeknya buat pemotretan. tapi ternyata tapi gue nya gak mood ditambah ujan. jadi iya, enggak, iya, enggak, dan akhirnya enggak jadi deh. minggu depan ngerjainnya. keunggulan gue ngebuat ribet orang dan diri sendiri. jagonya deh..
terakhir gue ngisi blog gue ini tanggal 7 April pas HP gue ilang. dan ini udah tanggal 7 Mei ja gitu. udah sebulan enggak ngisi blog? kasian monkey ku..oiya SWISS 2008 sukses walaupun ada kejadian yang tidak terduga dan gue menjadi satu-satunya saksi mata yang hidup tapi akhirnya gue berperan menjadi heroes di situ..ciaaa..intinya kalau enggak ada gue enggak tahu deh apa yang bakalan terjadi selanjutnya. entar gue masukin deh foto-fotonya secara ada foto gue ulang tahun. tanggal 29 Maret. kejutan yang bener2 kejutan karena gue emang enggak tahu sama sekali dan emang untuk ulang tahun gue tahun ini gue punya keinginan aneh..lagi enggak pengen orang2 inget ulang tahun gue. jadi pas ditanya emang enggak nyadar ya mereka pada nyiapin kejutannya, gue bilang aja dengan polosnya enggak nyadar..tapi seneng juga sieh. entah kenapa temen-temen gue selalu berbuat banyak buat gue tapi gue ngerasa gue enggak bisa berbuat banyak untuk mereka. love you guys! muuuaaahhh...
eh back to bussiness dunk..mu nyari data tapi yang ada ngisi blog gini. eh tar dulu deh. bisa menunggu.
gue tuh mu mempublikasikan cerpen-cerpen gue di blog tapi ni mana??? enggak sempet mulu. sok sibuk bgt..disibuk-sibukin kayanya..ribet sendiri biasa. oiya blog gue yang isinya cuma cerita fantasi gue yang bagian prolognya callone_monkey.blogspot.com ntu..mu gue pindahin ke blog gue yang ini ah..gue lupa nyimpen file nya dimana. kayanya sieh di laptop bokap tapi lum dicari juga. horeee..dah di copy..gue masukin ah.
oke..gue cabut dulu..

Tidak ada komentar: