Jumat, 16 Mei 2008

first experience,brutal!!hahaha

parah d jeng..badan gue makin ke sini makin sekarat. apa mesti turun mesin ya? ganti ma yang baru gitu..pengennya..sekarang gue lagi flu.tenggorokan gue sakit dan kerjaannya ngomong mulu..tambah sakit toh!
bentar lagi ujian akhir. tugas masih numpuk. oke mumpung gue buka google gue cari aja data referensi buat sejarah seni rupa indonesia tercinta..wah ada yang lupa ama gue nie...sial..
besok my sweet high school merayakan ulang tahunny yang ke....enggak tahu. oiya enggak tahu sama sekali. selama gue sekolah di sana aja gue enggak pernah tahu ulang tahun yang keberapa setiap ngerayain..alumnus pengkhianat..hahahaha..
bertemu dengan teman-teman dan beberapa orang yang membangkitkan kenangan masa lalu..udah kemaren bikin masalah lagi,udah enggak tahu lagi gue..gimana sebenarnya perasaan gue sekarang,yaa udah enggak pernah ngeliat juga dan gue udah enggak tahu lagi..
anjrit!!!kenapa gue nulis kaya gini???? kacau...apa besok enggak usah datang aja ke sma ya? ciaaa cuma gara-gara enggak mau membangkitkan kenangan lama..mesti gue hadapi. gila lu!!otak lu kemana?!?! sekarang, saat ini, hari ini mungkin, dan seterusnya entah ampe kapan..ciaa kaya lagu..yeah ampe detik ini..you have someone yang ada di samping lu..idup dan ada di depan mata lu..enggak kaya kutu ntu yang enggak tahu ada dimana antah berantah..you have someone, sadarin itu jeng..yeah, love will find the way...jadi enggak nyambung lagi..ah udah deh!ngomongin kaya gini gara2 tadi di kampus abis curhat-curhatan jdi terbawa suasana kan..gabut.
satu yang pasti aja deh, gue sayang ma dia sekarang, hari ini, detik ini..sayang ma sapa??? hayoo..
ma cowo gue lah gabut..
gue sayang elo..hehehehe
oiya back to work.gue mesti nyari data soal sejarah bala-bala lulubalubumba..anjrit nama temen gue terpampang di blog gue..semoga membawa berkah..udah ah cabut..makin enggak jelas nulis paan di sini..

p.s. NOVEL!!!lomba novel dewan kesenian jakarta!!pengennn!!tapi gimana caranya gue ngerjainnya?

Tidak ada komentar: