Senin, 04 Agustus 2008

ancur blog gueeee!!

gara-gara kebodohan gue dngn menulis ukuran besar yang gue pikir bakal sehat..eh keren gt..taunya merusak mata dan menghancurkan hati..maaf ya bagi yg melihat..

maap-maap ja. pdhl tu lagu the cure kesukaan gue. never gonna be in love. kurang ajar.

for my big bro!! tar lagi mu kawinan. sektar Desember-Maret 2009. ya pilih waktu antara bulan itu ja. gilaa gue pasti ribet. sebagai adik yang baik tentu saja aku akan selalu mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua.

eh tapi kayanya bakal bodoh-bodoh ja gitu. masa bokap gue yg harusnya sebagai yang menyampaikan lamaran, ini kaga mau. jadinya om2 dan tante2 gue yang bakaln ngmong. kan bodoh. beliau pengennya cuma duduk manis dan dateng pada saat acara saja. udah ky undangan VIP.

dan yg paling heboh tentu saja nyokap tercinta..dan buntutnya gue juga ikutan ribet tar. gue sie ngikut ja. sebagai seksi huru-hara.

oiya kemaren gue baru dari Bali. tar foto-fotonya gue pasang..tapi video smw ye. tar liat ja dulu. msh lum puas gue mnghirup udara Bali.

dan bokap melakukan kelakuan bodoh lagi..pas lagi mkn d KFC nie di daerah Kuta lg anteng mkn eh tb2 bokap heboh..ngomong "eh, eh kalo ada org bawa ransel trus celana panjangnya ngatung (d atas mata kaki) langsung cpet2 keluar. makanya liat-liat. mama tinggalin ja.." lah loh?

kebiasaan bodoh. dan waktu itu juga gue kan lagi kambuh maag ny. dari sebelum berangkat c. dan gue mau minta ke dokter tapi nykp ogah. kenapa kah alasannya? begini, " aduh mama gk ada duit. tar di Bali belanjanya gmn?" buset..jadi belanja lebih penting daripada kesehatan anak-anaknya..masya Allah..inikah tanda-tanda kiamat?

oke suu..untung aja ge gk sekarat di sana. menghirup udara Bali membawa kesembuhan yang berarti bwt badan gue. huaaa pngn ke sana lagi buuu...

ni gue mesti k kampus untuk mengambil IP gue. IP gue yg indah. tau d berapa. semoga sehat-sehat ja y..amiiin..sxan gue mesti rapat. rapat ospek gk pnting HAHAHAHA.. cape d gue..bisny pusing kalo ke kampus. otak gue serasa kaya di peres dgn keras. enggak kuat..

Tidak ada komentar: