Jumat, 08 Agustus 2008

hari ini harusny ke kampus tapi gue enggak..nganterin emak gue terapi..tapi ujung2nya kaga terapi jg. buset..

haduh gue menyesal sekali. waktu itu gue kan beli CD Amy Winehouse ya..dan gue melihat ada CD Paramore. tapi enggak gue beli bisnya gue beli Amy. sial sekarang gue pengen bgt. lagi mw bgt ma tu CD. kayanya emang susah bgt d bogor. sial.

kalo gt gue mesti ngerampok toko CD d Jakarta. hahahaha... i'm comin'!!!

eh kemaren kan y gue belanja d toko Batik Semar. trnyta si anak pemilik tu toko batik adalah calon anak baru di kampus gue. namanya lucu. bogie. gara-gara dy lahir d hari rebo legi. kreatip emaknya. hehehe...orgny mirip afghan bo. tapi sekarang gue bertanya-tanya kira2 gue bakaln inget mukanya ato kaga.

perkiraan gue 60%:40%. 60 adalh lupanya. pas masuk jg digundulin. mana inget gue mukanya. paling taunya dia yg manggil gue. hahahaha senior bodoh. first impression ja udh bikin ilfil pas kenalan ma dy. gila...

gue ny yang gila. ngantuk bener. ..ni msh telpon ma laki gue...

sooo gue cabut dulu ya..bubye..

Tidak ada komentar: