Rabu, 01 Oktober 2008

mohon maaf lahir dan batin

Minal Aidzin Wal Faidzin..maafin semua kesalahan yang pernah gue perbuat selama ini. kesalahan-kesalahan yang begitu banyak dan gk bisa terhitung saking banyaknya. dan segala kekacauan yang ditimbulkan oleh gue dan kata-kata ataupun perbuatan yang bikin kesel semuanya...maafin gue ya...maaf untuk semuanya...karena gue akan selalu memaafkan kalian semua wahai kawan-kawan ku tercinta dan tersayang...

hari ini udah selesai aja gitu puasa sebulan. again..meaning ny sedikit. gue enggak tahu kenapa belakangan ini gue banyak berubah. apa ada pengaruhnya dengan potongan rambut gue ya? secara gitu rambut gue di highlight merah..dan dipotong pendek. gue bilang buang sial eh temen gue bilang nambah sial..dan kayanya emang bener.

brengsek..

oiya kemaren gue ketemu dengan seseorang dari masa lalu. hem..sebenarnya enggak masa lalu juga..sekitar 2 tahun yang lalu saat masih mengenakan rok biru muda..ciaa serasa film jaman dulu..yup gue ketemu dengan seseorang yang berprofesi sama ama gue.

tiba-tiba dia nyapa gue gitu aj. mengingat dulu kita tuh enggak mungkin saling sapa dan kalo ketemu juga pura-pura enggak kenal. lu-lu, gue-gue..tapi sekarang bertemu dan tu orang nyapa gue. that's funny..

oiya satu lagi ternyata emang kata orang-orang sindrom di umur 20-21 tahun tu adalah sindrom pengen merit. temen2 gue ada yang dah merit dan ada juga yang mulai membicarakan merit2an. termasuk bini gue. gue enggak ngerti. gue enggak tahu. dan gue masih blum pengen. masalah siap enggak siap..itu sih ampe kapanpun juga kalo mikir gitu enggak siap mulu.

tapi yang ada di otak gue..merit?serius lo?? gue enggak tahu. umur gue masih 20 tahun. menjalin hubungan yang serius aja gue masih terkatung-katung. apalagi saat gue dihadapkan dengan pertanyaan:
do you want to merry wit me???


takut? mungkin.. gue ngerasa apa yang bisa gue jalanin dengan masa depan gue di samping seseorang yang akan terus bersama gue hingga gue meninggal? apa jaminannya? gue enggak tahu. karena hanya bermodalkan cinta aja itu enggak cukup. butuh komitmen yang berlandaskan cinta di situ..ngom2 gue sotoy bet ye? hehehehehehe....

pasti ada jalan yang terbaik buat gue. dan gue hanya harus melangkahkan kaki gue, menjalani hidup gue hingga gue menemukan jalan yang terbaik itu. hingga gue menemukan orang yang emang tepat buat gue. kadang gue berharap gue menemukan orang itu sekarang. saat ini juga. tapi Allah Maha Mengetahui apa yang tidak kita ketahui..tapi enggak ada salahnya gue berdoa kaya gitu kan??

gue lagi kangen banget nie..sial..paling enggak suka gue dalam suasana kaya gini.nyiksa..hehehe


Tidak ada komentar: