Rabu, 04 Februari 2009

2009..i'm coming!!

terakhir kali gue nulis d blog tanggal 1 oktober 2008?? wow..itu sangatlah lama. entah kenapa blogger lagi susah dibuka belakangan ini. selama bulan-bulan itu. sekarang sudah memasuki era 2009. sudah bulan februari. sudah tanggal 4 februari dan sudah menyelesaikan ujian semester 5..i'm free!!

oke..apa yang mau gue omongin ya? belakangan ini warna hitam di bawah mata gue makin gelap. apa yang harus gue lakukan? mengompresnya dengan mentimun dingin kayanya mantep. berendam d bathtub kayanya mantep. luluran dan spa kayanya lebih mantep lagi. liburan ini pengen begitu dah!

oiya 2009 ya?? 2009..apa yang bisa gw rencanakan di 2009 ini ya? gue enggak mau merencanakan apapun sebenarnya. karena gue adalah orang yang enggak bisa hidup dengan rencana. karena sifat gue yang ala kadarnya membuat gue menjadi orang yang bertindak tanpa berpikir. intinya adalah : bodoh..

mungkin hanya satu keinginan gue di 2009 ini. kembali ke masa dimana gue menjadi diri gue sendiri. menemukan kembali apa yang telah menjadi sanctuary gue semenjak SMP. gue ingin kembali menulis. dari dalam diri gue sendiri passion gue yang sebenarnya adalah menulis. dan entah kenapa gue terdampar di dunia seni?

tanpa perlu mikir, gue tahu jawabannya. tanpa perlu panjang lebar. atau gue ingin panjang lebar? mungkin panjang lebar. dunia seni itu indah. God. seni itu indah banget. setelah gue menggelutinya selama hampir 2,5 tahun dan gue merasa nothing. gue masih berada di permukaan laut yang dalem banget. ngambang. terombang-ambing. tapi gue menghormati seni. gue menghormatinya sekaligus mencela nya hehehe.. (lu baru bisa merasakannya setelah lu masuk ke dalamnya..hee..) dan di seni gue merasa gue bisa menemukan apa yang gue mau. sesuatu yang bisa menjadi partner bagi passion gue. kenapa gue enggak masuk sastra atau komunikasi atau sebagainya, mungkin karena itu. gue menginginkan sesuatu yang menurut feel gue ada di seni. tapi ampe sekarang gue belum menemukannya. walaupun sedikit demi sedikit mulai tertutup. enggak tahu gue apaan!! hehehehe..

masuk ke jurusan seni dengan harapan 1%. harapan ke depannya. tapi gue tahu dan gue ingin membuktikan dengan jalan yang gue ambil sekarang gue pasti bisa. gue pasti survive. gue harus meyakini hal itu. dan gue harus membuatnya seperti itu.
Dunia seni itu sakral menurut gue, dalam banget. Semakin lu memasuki dan menyelaminya, dia bisa ngebuat lu ketagihan, sekaligus tertunduk malu, sekaligus melompat berdiri untuk menghormatinya. Applauss yang banyak. Dan jujur gue semakin penasaran dan haus dengan dunia seni. Begitu banyak hal yang ingin gue capai semenjak gue memasuki dunia seni.

gue punya proyek di masa depan yang sangat sederhana. sederhana banget. tapi gue ingin hal tersebut menjadi pedoman jalan gue ke depan.
Secara enggak sadar hal itu gue masukkan ke dalam daftar apa yang gue ingin lakukan untuk masa depan gue. Hanya sebuah proyek sederhana. Tapi di dalam proyek tersebut ada passion gue, kekaguman gue, dunia gue. Walaupun enggak megah tapi itu cukup. cukup untuk apa yang memang gue inginkan di masa depan gue.

wish the best for us..for me..for you..

Tidak ada komentar: