Selasa, 28 Juli 2009

jalan-jalan ke RSCM..for the first time

sialan sialan sialan...pas gw lagi melewati ruangan plastic surgery, ternyata gw pas-pasan dengan Tompi!! sialan sialan sialan..nyokap gw doank yang liat.gue enggak sadar sama sekali kalau ternyata yang lewat di sebelah gue adalah Tompi!!!
sialan..sialan..sialan...
first time ke RSCM langsung ketemu dengan artis secara tidak langsung dan nyokap gue saat kita lagi makan-makan di kantin menyuruh gue untuk melihat sekeliling untuk mencari "cari calon laki, nda." buseett..
mungkin biar entar jadi jago maen dokter-dokteran kali ya?wehehehewehehe...
ke RSCM bermaksud untuk mengantar nyokap ke neurologi untuk EMG. gue enggak tahu kepanjanganya apa. so..bagi yang dokter mungkin bisa bertanya :)
yeah dengan ketakutan yang terlalu dilebih-lebihkan, nyokap meminta nenek gue menemani juga. takut kenapa-kenapa lah, hasilnya jelek lah, tar disuruh operasi lah, bla,bla,bla..ternyata berjalan lancar. tidak ada masalah. oh yeah ada masalah tapi mungkin bisa di atasi dengan baik. i'll always pray for you,mom. for the best..caiyoo!!
dan entah kenapa sesampainya di sana gue jadi bersin-bersin dan dengan keparnoan bokap gue untung gue membawa masker. akhirnya gue menggunakan masker itu, yang biasa gue gunakan kalau lagi beres-beres rumah dan memandikan kucing. dan ternyata gue menjadi menakutkan bagi sebagian orang. ada orang yang ragu-ragu buat duduk di sebelah gue. .semua orang terkena keparnoan bokap gue..hebaaatt..
dan satu lagi buat seorang ibu yang sedang berusaha untuk memasukkan mobilnya kemanapun tempat yang bisa diparkirin, nyetirnya pelan banget dan bikin macet satu RSCM, thank you to make my day is sooo fuckedup! mengesalkan..dan jakarta begitu panas hari ini..it's getting hot in here..

dvd kakak gue minta dicium atau dikasi kado buku kamasutera y?dengan posisi bagaimanapun juga tetap enggak mau loading..bentar lagi ulang tahun..pleasee..somebody give dvd player for my big bro..thank you guys hehehehee...

Tidak ada komentar: