Sabtu, 04 April 2009

@ one o'clock in the morning (for 15 minutes again)



saat gue melihat gambar ini yang terlintas di otak gue adalah..i want to go around the world to see all of wonderland in this world..yeah gue tahu gue mengkhayal banget tapi itu adalah impian gue dan merupakan impian terpendam yang hebat banget..heehehe..
karena itu gue membuat gambar ini dan merasakan bagaimana rasanya saat elo jalan terus dan jalan terus tanpa pernah menemukan the end of the road dan suatu hari di ujung jalan itu elo menemukan oasis dan oasis itu adalah taman bermain yang enggak pernah elo sangka.
gue mengartikan taman bermain itu sebagai akhir dari happy ending story..happily ever after..kadang gue mempertanyakan ada enggak sih ungkapan kaya gitu yang terjadi dalam kehidupan nyata? walaupun mungkin ada tapi yang namanya hidup never happily ever after..that's too hard to get reach..
but when i see that place..at the end of the road..i cannot imagine anything,nothing, tapi gue tahu taman bermain itu adalah akhir bahagia dari perjalanan gue atau tempat persinggahan yang diberikan Allah saat kita akan melanjutkan ke jalan selanjutnya..we don't have any idea..
mungkin itu adalah batu loncatan yang diberikan tanpa kita tahu artinya. kita tidak akan pernah tahu.
tapi hanya satu saat gue membayangkan tempat ini dan menuangkannya, gue membayangkan suatu saat gue akan melihat ini di ujung jalan gue..ngayal kalau gue bisa keliling dunia dan mendatangi seluruh taman bermain yang ada di seluruh dunia...
wish i could..

Tidak ada komentar: