Jumat, 03 April 2009




just for my future to be an angel for myself and try to be confident for proud of myself..











ini adalah beberapa project semasa kuliah @ 3sakti as designer graphic wanna be..

dan di sebelah ini adalah campaign gw mengenai anak indigo. dan gue menyukai pekerjaan gw yang ini..karena gw emg interest banget ama anak indigo.













ini gw mendapat tugas untuk mempromosikan sriwijaya airlines. hebat deh! gue seneng banget ngerjainnya ampe bolak-balik telepon kantor cabangnya di seluruh jakarta akhirnya dapatnya di Tanjung Duren. terus sempet ditolak di headquarternya. hanya gara2 si miss operator gossip.piss miss!







ini waktu proyek tugas ngebuat CP untuk perusahaan dan gue mengambil perusahaan IKEA. and i try to make it simple and minimalist..so here it is!
enggak terlalu banyak menggunakan material seperti warna dan shape, cuma menggunakan warna asli IKEA, biru dan kuning dan shape kotak-kotak. beres deh. segalanya beres. enggak tahu











ini adalah proyek tugas fotografi gw. waktu itu buat foto produk and i took this product. this is father's mine hehehehehe...nyolong bentar jadi tenar kan gpp ye??

Tidak ada komentar: