Kamis, 26 Maret 2009

Maret mnuju ApriL..Try To be HoNest..always..

seberapa jauh gw berjalan sekarang? kayanya udah jauh banget. semakin ke dalam gue semakin berat buat ngjalaninnya. enggak ada yang bisa membuat gue menarik lagi apa yang udah gue lewatin kemarin-kemarin. dan anehnya selalu ja hal itu terulang lagi. terulang lagi. terulang lagi. terulang lagi. t er u la ng la giii...

gue cape. tapi mungkin ada yang lebih cape dari gue. dan gue tahu seberapa besar cape nya..pengorbanan atau apapun itu namanya, mana yang benar dan mana yang salah, gue enggak bisa memaksa kalau memang itu yang menjadi kendala utama, masalah utama. walaupun gue bilang sesuatu, tapi gue tahu dan gue sadar hal itu pasti akan terulang lagi..

sialan..gue nulis di tiap akhir paragraf terulang lagi mulu. ngaco ni. heee...emang lagi ngaco, secara lagi nunggu kerjaan datang nie. mesti nge-print. dan ngomong2 lambret banget nie ngirimnya cuy!!

ayo semangat!!! semester 6 ini..begitu banyak tugas kuliah yang begitu mendebarkan..sangat menarik.. sangat begitu penuh dengan tantangan..rasanya pengen muntah..


Tidak ada komentar: