Kamis, 26 Februari 2009

over it over it out..

let me think first..to begin the story...

and i don't think..never. sekarang ini gue jadi rada males mikir.banyak banget pikiran yang mandek di kepala gue dan gue enggak bisa ngeluarin. kayak ketahan dimana gitu. menyesakkan jiwa dan raga.

ngomong-ngomong ini minggu terakhir liburan dan gue enggak merasa libur. gue merasa kaya kuliah seperti biasa. gue enggak merasakan yang namanya refreshing. sama sekali. haaaa...menjemukan.

pas masuk gue mau ikutan kursus desain. gue tahu ini penting banget. tapi gue belum tanya ke tempat kursusnya. enggak ada salahnya gue mencari kehidupan di luar kampus. mungkin emang gue butuh bernafas. sejenak. tarik nafas dan hembuskan. masukkan lewat atas keluarkan lewat belakang. itu cara yang paling efektif.

sekalian juga gue ingin mengikuti kelas dance. ini pun gue belum nanya ke fitness centre, dimana gue bisa mengikuti kelas dance dan yang paling utama..how much??? kalau masih dalam masa gratis..go with the wind honey!!itu yang gue incer.

tapi yang paling utama jelas gue harus ikut kursus desain. web dan flash. 2 hal yang mesti gue pelajari dan perdalam. kalau lu emang mau mendapatkan skill, karena jurusan yang gue ambil bukan melihat di otak tapi skill nya. idea. uoke! gue kudu mencoba untuk ngambil kursus di situ. enggak ada salahnya kan? enggak rugi gue untuk ngambil kursus. malah tambah pengalaman dan kali aja gue dapet ilmu yang lebih berguna daripada di kampus sialan..

i'm so so sorry...ck ck ck

haaa..masih pengen nyari duit lewat tulisan gue ni..kirim-kirim cerpen..buat-buat cerpen..c'mon! semangat duonk! lumayan dapet 1 juta sekali diterbitkan kan??kalo ada 3 cerpen bisa dapet 3 juta. wow!! mata duitan abiss..

tapi emang gue lagi butuh. haaa...menjemukan..

Tidak ada komentar: