Selasa, 21 April 2015

tuesday night




gue menulis ini bukan tuesday morning tapi tuesday night hehe :)

sudah lama banget engga nulis blog ini. i miss you blog. mungkin karena sekarang waktu berjalan begitu cepat. mengurus anak, mengurus rumah tangga, mengurus bisnis barang vintage, mengurus freelance, dan sebagainya. 
kadang gue merindukan kehidupan office hour. yes absolutely right, i missed those air, those situation, those hectic in office hour. but everytime i remembered how it feels, i remembered how it could be the worst part of my life. 
yang membuat gue bisa move on saat gw mengklarifikasi kembali apa yang gue inginkan waktu gue sekolah gue kuliah dan masih begitu banyak hal-hal yang masih ingin gue lakukan. dan gue menyadari saat gue dengan cepat dan dipaksa untuk keluar dari zona yang gue pikir gue akan aman di dalamnya gue jadi menyadari bahwa bukan ini yang gue kejar-kejar dari dulu. bukan kehidupan seperti ini yang gue bayangkan sebelumnya. bukan seperti ini pekerjaan yang gue inginkan. walaupun gue sempet membayangkan akan bergelut di bidang ini dan gue bisa merasa berterima kasih telah bekerja di bidang visual merchandise dan event organizer yang agak berbeda jauh dari subject gue graphic design, gw masih merasa bersyukur semua hal itu dapat mempengaruhi apa yang gue kerjakan sekarang. 

saat gue berusaha untuk bangkit lagi saat itu juga gue menemukan apa yang gue cari kembali ke masa entah kapan dimana gue ingin banget bisa seperti ini. work at home. and be fabolous haha..

about my marriage..what can i say? happy? sad? terrible? nightmare? hahah all of them i think hahah..
but i don't know.. deep inside my heart i know, surely i know, we're all doing good until we're separated with death. insya Allah.

what can i say?

:) 

Tidak ada komentar: