Rabu, 03 Agustus 2011

exhibit cool exhibit

mungkin karena saya adalah lulusan dari fakultas desain, yang membuat saya
memiliki kepekaan yang lumayan tinggi (tidak bermaksud sombong, 
walaupun tetep aja perlu diasah lebih dalam) mengenai desain

mencoba untuk searching di mbah google, image-image dari beberapa exhibition
di seluruh dunia yang totally membuat saya terpesona

seandainya saya memiliki waktu - dan uang tentunya - untuk keliling ke tempat-tempat 
yang memiliki exhibition yang luar biasa. 

National Geographic merupakan satu contoh yang pernah saya lihat sewaktu saya
jalan ke singapore, bukan merupakan exhibition tapi lebih ke sebuah toko, tapi bukan
National Geographic kalau tidak mengusung tema yang begitu NG.

bersatu dengan penjualan merchandise dia, dalam toko itupun bersatu dengan
area exhibition yang membuat saya benar-benar berkeinginan 
untuk ke Afrika - walaupun enggak ada hubungannya hahaha - 

Skype icons at exhibition

organized by Estonian Graphic Designers, diusung dengan topik yang berhubungan
dengan font, symbol, icon, etc. (skype)

File:BIG Yes Is More exhibition at DAC 2009.JPG

Big Yes is more exhibition at DAC 2009. 
Bjarke Ingels Group (BIG) at Danish Architecture Centre (DAC).

Exhibition view II.jpg

indonesian art meet japanesse art. at Cemeti Art House.
Project organised by the Japan Foundation.

Tidak ada komentar: